Jumat, 01 Februari 2013

Fujifilm Group

Filosofi Perusahaan — Nilai yang Tak Berubah dari Fujifilm Group

Kami akan menggunakan teknologi terkemuka milik kami untuk mempersembahkan produk dan layanan berkualitas terbaik yang berkontribusi terhadap peningkatan budaya, ilmu pengetahuan, teknologi, dan industri sekaligus peningkatan perlindungan lingkungan dan kesehatan di masyarakat. Kami bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup manusia di seluruh dunia.
Kami akan menciptakan nilai baru dengan mengintegrasikan teknologi kami yang khas dan terkemuka serta menghasilkan teknologi milik kami untuk terus mempersembahkan produk dan layanan berkualitas terbaik yang menumbuhkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan.
Melalui upaya ini, kami akan melampaui batas-batas “Pencitraan and Informasi” di masa lalu untuk memajukan perkembangan budaya, teknologi ilmu pengetahuan, dan industri di seluruh masyarakat dan selanjutnya meningkatkan kesehatan manusia serta melindungi lingkungan.
Filsafat baru perusahaan kami berdasar pada pengakuan bahwa misi kami, melalui aktivitas berkelanjutan perusahaan kami, adalah untuk memberikan kontribusi secara signifikan bagi perwujudan masyarakat di mana semua orang di seluruh dunia dapat menjalani kehidupan yang berlimpah dalam hal spiritual serta kekayaan materi dengan rasa terpenuhi dan kepuasan.

Visi — Cita-cita Fujifilm Group

Diperkuat dengan budaya perusahaan yang terbuka, adil dan jelas serta teknologi kami yang terkemuka, Fujifilm bertekad untuk tetap menjadi perusahaan terdepan dengan berani mengambil tantangan untuk mengembangkan produk baru dan menciptakan nilai baru.

2 komentar:

  1. selamat siang perkenalkan kami ...kami adalah perusahaan jasa di bidang advertising outdoor n indoor lingkup pekerjaan kami meliputi produksi dan pemasangan umbul2 spanduk baleho papan nama dll serta pengadaan baran .suvenir ..dll bagi bpk atau ibu yang ingin berkenan menggunakan jasa kami bisa menghubungi di (021) 88867850 email : jrpromosindo22@gmail.com website : www.jrpromosindo.co mobile 081290011955 wandy...terima kasih

    BalasHapus
  2. Selamat siang,
    Kami ANEKA BARANG TEKNIK bergerak di bidang pengadaan barang untuk kebutuhan teknik yang berpusat di area Glodok, kami menjual diantaranya :
    FILTER MATERIAL and STUFF (Filter Bag, Filter AHU, Filter Press,dll),
    PACKING GASKET (INSULATION, ENGINEERING, RUBBER),
    SIKAT INDUSTRI (sesuai ukuran dan material yg dipesan),
    PEMBUBUTAN untuk material seperti TEFLON, KUNINGAN, PVC, DLL

    Demikian informasi yang kami berikan, bila ada kebutuhan untuk barang teknik jangan segan untuk kontak kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih banyak.

    Best Regards,

    ANEKA BARANG TEKNIK
    Jl. Blustru, Hayam Wuruk No.127A-A
    Jakarta Barat - Indonesia
    Telp/Fax : (021) 2268 0184
    Mobile : 0816 134 3142
    Email : anekabarangteknik@gmail.com
    Temporary Website : piontamainti.indonetwork.co.id

    BalasHapus